Senin, 08 Juni 2009

BACA NIH !!! TTG FB !!!!!!!!


Ga Usah Nanya lagi deh, lu pasti tau logo disamping, ya khan ? yap, Facebook , dari tua ampe muda, yang cwo atau yang cwe, dari pelajar hingga pejabat banyak yag telah memiliki akun FB, tapi, ada khabar bwt pengguna FB b'agama muslim, wajib waspada nih, soal'a bkal terbit fatwa dari MUI bahwa FB = HARAM !!!!!!!!!!!!!!!

Waduh, gwat nih, gw pny FB, tp gw muslim, menurut fakta yg gw dpt, disebut haram karena FB bikinan Yahudi (bangsa*) dan dipakai bwt nyediain dana menekan Palestina, klo faktanya gtu sih, gw jg ga mau bka FB, gw g mau jd sumber dana bwt nindas saudara gw dsana, gmana dgn lo ??

Tnang aj, gw dpt trik jitu byar bqin penyelenggara FB rugi tp kita ga dirugikan, gini nih : 1.Jangan Klik iklan FB, itulah sumber dana mereka. 2.Upload apapun yang lu punya k FB byar pusat FB nya kehabisan HDD mereka jd hrus beli HDD lagi 3.Gunakan FB untuk membela Palestina, karena tujuan pembuatan FB utk menggalang dana menggayangkan palestina, mari kita suarakan pembebasan Palestina byar tujuan tsb ggal.

OK ? bwat yg pngen info lbih, silakan kunjungi : (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=12998 ) ( http://regional.kompas.com/read/xml/2009/05/24/08194589%20/facebook.haram )

KEEP FB-AN & DONT OPEN THE ADVERTISEMENTS !!!!!!

2 komentar: