Kamis, 03 September 2009

SAntay Sejenaks.,.,.,

Pada hari pertama kali Pengenalan Pelajaran Akuntansi,
ada sedikit tindakan konyol dalam klas, berikut kutipanya :

Guru akuntansi X7 bernama Bu Caroline, biar namanya "indah",
emang bukan X7 namanya klaw kaga ngasih julukan aneh, dan
Bu Caroline yang malang ini kami juluki BCL, wakakakak.,,.,.

dan berikut kutipan dialog aneh :

BCL : deni eko, mana deni eko ?
deni : saya bu, disini !
BCL : tolong jawab dengan jujur den,
deni : siap bu,
BCL : menurut anda, akuntansi penting apa nggak ?
deni : mmmm, menurut saya penting karena akuntansi merupakan
panduan bagi bendahara dan sekretaris.
BCL : terima kasih, saya suka jawaban anda,

lalu,

BCL : sekarang, fadlil pungkas, mana orangnya ?
fadlil : ini bu, ini !
BCL : menurut anda, akuntansi penting apa nggak ?
fadlil : yang jujur khan bu ?
BCL : ya iya donk !
fadlil : menurut saya, tidak penting, bu pentingan Matematika....
BCL : Heh, kamu ini, berani sekali !
fadlil : ibu bilang kan sejujur jujurnya
BCL : anda saya kasih nilai 3 di ulangan baru nyaho pentingnya akuntansi !
fadlil : @#!?.%^!!

dan cuplikan lainya laen x yaaaa.,.,.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar